Jumat, 09 Oktober 2015

Pantai Bentar Probolinggo

Aneka Wisata Bahari kali ini akan membahas seputar keindahan Pantai Bentar Probolinggo.
Siapa sangka Probolinggo ternyata mempunyai pantai yang begitu cantik. Pantai ini sangat indah dari segi sunsetnya pun bagus dan juga terdapat jembatan dermaga yang cukup panjang, pantai ini menjadi lokasi favorit sebagai tempat foto Pre Wedding masalah keindahan pantai ini tak kalah cantik dibandingkan dengan pantai lainnya yang ada di indonesia.

Pantai Bentar adalah destinasi alternatif bagi traveler di deretan pantai-pantai utara Pulau Jawa. Setelah mengunjungi Bromo atau air terjun Madakaripura, pantai ini jangan sampai Anda lewatkan. Letaknya sekitar 7 km dari pusat Kota Probolingo. 

Terdapat sebuah dermaga yang panjang kearah tengah laut dan bisa dilalui dengan aman, dan bisa menambah keindahan laut Bentar saat berada di ujung dermaga.

Bukan hanya pemandangannya yang sangat indah, namun berbagai permainan telah tersedia untuk anak-anak di pantai ini. 


Disini kita juga dapat menikmati keindahan Sunset. Pantai ini tidak terlalu ramai dikunjungi, tetapi menawarkan satu pemandangan yang indah dan menawan. Karena terletak bersebrangan dengan bukit dan hutan bakau, menjadikan pantai ini serasa menyatu dengan alam yang hijau.

Rute Perjalanan Pantai Bentar Probolinggo

Cukup mudah untuk menuju kelokasi pantai bentar karena berada ditepi jalan raya utama jalur Probolinggo - Situbondo - Banyuwangi senhingga cukup mudah untuk mencapai ke lokasinya. 

Jika mengendarai kendaraan bermotor dari arah barat menuju Banyuwangi, sudah dipastikan kita akan lewati daerah yang terletak di pesisir pantai ini. Ada satu tempat yang mungkin sering Anda lewati jika melewati jalur utara menuju Banyuwangi / Bali : Pantai Bentar.

Pantai Bentar Indah, terletak di tepi jalan raya Surabaya - Banyuwangi, tepatnya berada di Kecamatan Gending, sekitar 7 Km dari pusat kota Probolinggo.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang Kalian tinggalkan mencerminkan kepribadian kalian.