Rabu, 03 September 2014

Kenalan Admin

Selamat Malam | OK , Salam dari blogger Asli Tulungagung gays. Ini web buatan saya yang kesekian kalinya. Yah namanya juga mencari peruntungan dari si Mbah nya. Hehe, semoga kita semua bisa jadi blogger yang baik, dan seandainya sukses jangan lupa bagi-bagi triknya ya gays. oh ya , pasti pada bingung kenapa saya pasang logo kediri, alasanya saya dominan di Kota Kediri . Saat ini saya mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di kota Kediri, untuk kedepanya saya akan explore tempat-tempat wisata di Eks-Karisidenan kediri .
Meliputi Tulungagung, blitar, Jombang, yah kurang lebih lokal-lokal dulu. Semoga Kedepanya bisa lebih luas cakupannya. udah gitu aja ya gays. Ternyata capek Ngetik beberapa artikel gini aja. haha . salamat beraktifitas. Dan Semoga Website explore-raya ini bisa maju untuk kedepannya . Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang Kalian tinggalkan mencerminkan kepribadian kalian.